Diisukan Segera Dipecat, MU Sudah Siapkan Suksesor Mourinho

Diisukan Segera Dipecat, MU Sudah Siapkan Suksesor Mourinho

Posted on

Bekas pemain berposisi gelandang Manchester United sekaligus satu dari sekian banyak staf manajer, Michael Carrick, diproyeksikan menggantikan Jose Mourinho untuk sementara apabila sang juru tak-tik benar ditendang di penghujung weekend ini.

Tersebar laporan jika juru tak-tik dari Portugal itu bakal ditendang seiring pencapaian yang didapat MU ketika menghadapi Newcastle United pada Matchday ke-8 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/10).

Kabar Mirror mengungkapkan apa pun pencapaian yang didapat ketika menghadapi Newcastle, manajemen Setan Merah masih bakal memecat Mourinho.

“Sumber senior di MU sudah mengatakan pada Mirror bahwa mereka sempat bersepakat tak tersedia tawar-menawar lagi, keputusan (memecat Mourinho) bakal diberikan apa pun pencapaian dari laga hari Sabtu (melawan Newcastle), ” klaim Mirror.

Apabila benar seperti adanya, pemecatan ini bakal jadi yang ke 2 buat Mourinho sepanjang 3 musim paling akhir.

Menurut yang dipahami, lelaki Portugal berumur 55 tahun pada tahun 2015 didepak dari jabatannya sebagai juru tak-tik Chelsea usai memberi trofi Liga Premier Inggris pada kampanye musim 2014-2015.

Diberitakan BolaSport. com dari Express, Michael Carrick jadi sesosok paling depan yang disebut bakal jadi suksesor tempat Mourinho buat sementara periode.

Lelaki berumur 37 tahun ini sudah 12 musim mengabdi buat Setan Merah semenjak kedatangan pria ini dari Tottenham Hotspur pada 2006 lalu.

Bareng United, Carrick berhasil torehkan 464 performa serta mampu menyarangkan 23 goal dan 36 umpan.

Sang bintang juga mengambil keputusan gantung sepatu menjadi pemain sepakbola di penghujung kampanye musim 2017-2018, sehabis ini ia jadi satu dari sekian banyak staf juru tak-tik MU dibawah pimpinan Mourinho.

Express pun mengabarkan tak hanya wajah Michael Carrick, bekas juru tak-tik Real Madrid, Zinedine Zidane tetap jadi favorit suksesor Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *