Kemenangan Persebaya buat Eri Irianto

Kemenangan Persebaya buat Eri Irianto

Posted on

Persebaya Surabaya berhasil merebut kemenangan semi-final leg perdana Piala Presiden 2019 vs Madura United. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (3/4) ini didedikasikan buat almarhum Eri Irianto.

Tanggal tiga April bertepatan dengan 19 tahun meninggalnya Eri. Manajemen Persebaya juga mengundang keluarga Eri selaku tanda penghormatan setinggi-tingginya. Eri Irianto sendiri berlaga pada Persebaya semenjak tahun 1998.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Persebaya yang tetap perhatian dengan Eri. Saya harap Persebaya makin jaya, Bonek makin bagus serta aman, ” tutur Musriatin, ibunda dari Eri Irianto dikutip Football5star melalui situs web Persebaya.

Lahir melalui keluarga yang memang mengagumi serta menggeluti sepakbola, Eri jadi satu-satunya anak dari Musriatin yang jadi pesepak bola profesional. 2 dari 3 saudara Eri berlaga sepakbola, walau levelnya gala desa.

“Saya serta kakak pertama aku cuma hingga level gala desa. Mas Eri dahulu hingga bekerja gosok pot ataupun bekerja serabutan lainnya buat dapatkan duit, supaya dapat mengikuti turnamen, ” tutur Nur Rohman, salah satu saudarai Eri.

Bejo Sugiantoro, asisten manajer Persebaya selaku sahabat dari Eri Irianto mengatakan kemenangan itu buat almarhum Eri. Untuk bapak dari Rachmat Irianto itu, tidak sering terdapat laga yang bertepatan dengan hari meninggalnya almarhum.

“Hari ini tentu amat khusus, jarang-jarang terdapat laga yang bertepatan dengan hari meninggalnya almarhum, serta alhamdulillah klub dapat memenangkan pertandingan. Kita persembahkan hasil positif itu buat kesebelasan serta Eri, ” beber Bejo Sugiantoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *